SUARA INDONESIA

Acara Musik CFN di Taman Sleko Tuban Picu Tawuran

Irqam - 05 June 2022 | 09:06
Peristiwa Daerah Acara Musik CFN di Taman Sleko Tuban Picu Tawuran

TUBAN - Acara musik Car Free Night (CFN) yang digelar di Taman Sleko Tuban, Jawa Timur memicu tawuran antarpenonton, Sabtu (4/6/2022) malam.

Pantuan suaraindonesia.co.id di lokasi, tawuran pecah saat jelang berakhirnya acara musik reggae yang menampilkan musisi lokal Tuban.

Tawuran sendiri terjadi, diduga akibat aksi saling senggol antarpenonton, yang tengah asyik berjoget saat lagu berjudul Pamer Bojo. 

Emosi penonton tersulut, diduga karena penonton yang lain yang melakukan aksi panggul sambil mengibarkan bendera organisasi.

Saat tawuran terjadi, acara musik itu langsung seketika dihentikan. Vokalis yang tampil di acara musik reggae itu pun mencoba menenangkan penonton yang tawuran.

"Hop-hop, piye toh jane ki, kok gething aku, (Berhenti-henti, gimana jadinya ini, kok jengkel aku, Red)," ujar salah seorang vokalis yang tampil dalam acara musik itu.

Penonton yang sempat terlibat tawuran akhirnya berhasil damai, setelah penonton yang lain melerai. Kemudian acara musik pun di hentikan.

Kendati demikian, tak tampak petugas yang turut mengamankan jalannya acara hiburan musik CFN di Taman Sleko Tuban.

Sementara itu, hingga berita ini turun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tawuran antarpenonton di acara musik.

Pewarta : Irqam
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya