SUARA INDONESIA

Pria Diduga ODGJ Ngamuk Bawa Senjata Tajam Hadang Pengguna Jalan di Tuban

Imam Hairon - 06 June 2022 | 14:06
Peristiwa Daerah Pria Diduga ODGJ Ngamuk Bawa Senjata Tajam Hadang Pengguna Jalan di Tuban

TUBAN - Seorang pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk dan membawa senjata tajam di Kabupaten Tuban. Peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video yang diambil oleh warga dan viral di media sosial.

Dalam video tampak seorang pria diduga ODGJ membawa senjata tajam di tengah jalan menghadang pengguna jalan. Pria itu, mengamuk dan mengejar pengendara sepeda motor dan mobil yang berada sekitarnya.

Hal itu, membuat pengendara motor dan mobil yang melintas harus terpaksa putar balik untuk menghindari amukan pria diduga ODGJ tersebut.

Sementara informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di simpang tiga di Dusun Gandu, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad membenarkan peristiwa pria diduga mengamuk terjadi di simpang tiga Dusun Gandu. Ia menyebut kejadian itu terjadi pada Minggu (5/6/2022).

"Itu kemarin, sudah dua kali berjoget dan ngamuk. Tapi habis itu biasanya langsung pulang," kata Iptu Khoirul Amad di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (6/6/2022).

Pria diduga ODGJ yang mengamuk, lanjut Khoirul, diketahui berasal dari Kecamatan Rengel. 

"Tidak korban dalam amukan kemarin dan pria itu sudah diambil keluarganya untuk diobatkan," pungkasnya.

Pewarta : Imam Hairon
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya