SUARA INDONESIA

Kecelakaan Saat Kabur, Tiga Pemuda Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap

Iwan Setiawan - 26 June 2022 | 22:06 - Dibaca 3.74k kali
Peristiwa Daerah Kecelakaan Saat Kabur, Tiga Pemuda Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap
Sepeda motor yang digunakan terduga pelaku curanmor diamankan di Mapolsek Krejengan

KREJENGAN - Alami kecelakaan di jalan Desa Jariurip, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo tiga pemuda yang diduga pelaku curanmor diamankan Polsek Krejengan, Minggu (26/062022).

Penangkapan itu dilakukan setelah dari pemuda tersebut didapati beberapa barang yang mencurigakan. 

"Setelah dilakukan penggeledahan dari tiga orang Itu kita dapati kunci T, gagang dan anak kunci serta senjata tajam," jelas Kapolsek Krejengan Iptu Marudji.

Iptu Marudji menambahkan, pemuda ini terduga komplotan pencuri yang membawa kabur sepeda motor milik warga Desa Opo-opo bernama Karman. 

"Awalnya kita mendatangi TKP karena mendapat laporan kecelakaan, namun saat tiba di lokasi kita menerima keterangan bahwa telah terjadi curanmor dan tiga pemuda itu diduga komplotan pelaku," paparnya.

Pelaku diperkirakan lima orang, sambungnya seorang pelaku membawa kabur sepeda motor Supra 125 milik Karman, seorang lagi mengantarkan pelaku beraksi bersama tiga orang pemuda yang mengalami kecelakaan tersebut. 

"Kami masih mengembangkan kasus ini dan terus kami dalami," tutup Marudji.

Seorang warga Desa Jatiurip, Hudatul Umam mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. 

Ia melihat tiga pemuda mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan. 

Sementara itu ada warga yang mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat, kecelakaan pun tak bisa dihindari ketika dua sepeda motor beradu depan di pertigaan Desa Jatiurip.

"Sepeda motor yang dari timur itu kebetulan orangnya mengalami masalah pendengaran, jadi saat ketiga pemuda itu membunyikan klakson ia tidak dengar hingga akhirnya ditabrak," tandasnya.

Umam melanjutkan tiga pemuda itu sebelumnya nongkrong di warung yang terletak di area persawahan Desa Jatiurip, lalu ada yang meneriaki maling, ketiganya pun melesat dengan kecepatan tinggi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV