SUARA INDONESIA

Sopir Tertidur, Truk Trailer Tabrak Pohon Hingga Ringsek di Tuban

Irqam - 03 October 2022 | 13:10 - Dibaca 2.51k kali
Peristiwa Daerah  Sopir Tertidur, Truk Trailer Tabrak Pohon Hingga Ringsek di Tuban
Proses evakuasi truk trailer setelah menabrak pohon di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Sebuah truk trailer mengalami kerusakan parah bagian depan ringsek setelah menabrak pohon di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Senin (3/9/2022) sekitar pukul 04.00.

Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar diduga disebabkan oleh sopir tertidur saat berkendara. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kecelakaan bermula saat truk trailer bernomor polisi L 8088 UA dikemudikan Masyur (44), warga Desa Wangun, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan berjalan dari arah timur ke barat.

"Saya tadi berangkat dari Gresik ini mau kirim ke Semarang. Tadi saya berangkat sekitar jam dua," kata Masyur di lokasi kejadian.

Tiba di lokasi kejadian, sopir truk trailer bermuatan pakan ayam itu tertidur dan sudah tidak mengetahui arah kendaraannya. Sopir terbangun ketika truk trailer yang dikemudikan sudah menabrak pohon.

"Saya sadar-sadar sudah nabrak pohon ini. Posisi sudah berada di sebelah kanan ini," tambahnya.

Dari kecelakaan itu, dua pohon di sisi utara jalan pinggir tumbang dan trotoar di depan kantor kelurahan setempat rusak.

"Untungnya dari arah berlawanan tidak ada kendaraan. Kalau saya hanya luka sedikit ini, tidak sampai terjepit," ungkap Mansyur.

Sementara itu, proses evakuasi kendaraan truk trailer yang mengalami kerusakan dan menghalangi pintu masuk kantor Kelurahan Doromukti itu memakan waktu uang lumayan lama. 

Pasalnya, posisi kendaraan truk trailer itu bagian kepalanya mengalami kerusakan parah dan juga terhalang pohon besar yang tumbang setelah ditabrak truk tersebut.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV