SUARA INDONESIA

Geger! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Pakusari Jember

Magang - 03 November 2022 | 14:11 - Dibaca 4.41k kali
Peristiwa Daerah Geger! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Pakusari Jember
Warga Dusun Lamparan, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, mengerumuni mayat tanpa identitas, Kamis (3/11/2022). (Foto: Istimewa)

JEMBER - Warga Dusun Lamparan, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang mulai membusuk di area kebun tebu, Kamis (3/11/2022).

Menurut Kapolsek Pakusari, Hariyanto, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat, yakni Suriman, yang hendak mencari rumput.

"Setibanya di TKP, Suriman mencium bau busuk. Setelah didekati, ternyata mayat manusia," ucapnya.

Tak lama kemudian, warga pun mulai berdatangan ke TPK untuk melihat mayat laki-laki paruh baya tersebut. Salah seorang di antara mereka ada yang melapor kepada Polsek setempat.

"Warga tidak ada yang mengenalinya. Kemungkinan mayat itu bukan warga sekitar," imbuhnya.

Setelah melihat kondisi jenazah, AKP Hariyanto langsung koordinasi dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kecamatan Pakusari dan Idem Polres Jember untuk melakukan identifikasi.

"Akhirnya dibawa ke kamar mayat RSD Dr Soebandi. Pemeriksaan identitas dilaksanakan di sana," ujarnya.

AKP Haryanto mengaku, sampai saat ini, identitas mayat itu masih belum ditemukan. Masyarakat juga belum ada yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

"Ciri-cirinya, jenazah berumur sekitar 60 tahun keatas. Memakai baju seleret, celana pendek warna hitam dan memakai topi," ungkapnya.

Kapolsek berharap, media turut membantu menginformasikan keberadaan mayat itu kepada masyarakat. 

"Barangkali ada saudara atau tetangganya yang merasa kehilangan anggota keluarga kisaran semingguan yang lalu, bisa mendatangi pihak berwajib, atau langsung mendatangi RSD Dr Soebandi," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Magang
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV