SUARA INDONESIA

Terekam CCTV, Aksi Pria di Banyuwangi Curi Celana Dalam di Kos-kosan Wanita

Muhammad Nurul Yaqin - 20 December 2022 | 17:12 - Dibaca 1.60k kali
Peristiwa Daerah Terekam CCTV, Aksi Pria di Banyuwangi Curi Celana Dalam di Kos-kosan Wanita
Tangkap layar pencuri celana dalam saat beraksi di kos-kosan wanita di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. (Istimewa).

BANYUWANGI - Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan aksi seorang pria di Banyuwangi mencuri celana dalam wanita milik penghuni kos-kosan.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah kos-kosan wanita di Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi. Aksi pria itu bahkan terekam kamera pengawas atau CCTV.

Rekaman CCTV pencurian celana dalam itu viral di media sosial, Selasa (20/12/2022). Seorang pria yang tampak di kamera pengawas dengan lancarnya mencuri celana dalam di jemuran kos-kosan.

Sebanyak delapan celana dalam yang dijemur oleh penghuni kos hilang dari tempat jemuran.

Menurut keterangan pemilik kos, Wulan mengaku, pemilik dari celana dalam tersebut baru sadar bahwa pakaiannya hilang pada Minggu (18/12/2022) sore.

"Penghuni kos itu tanya ke saya. Lalu saya lihat di CCTV. Ternyata benar ada yang ambil sekitar pukul 03.00 WIB," terang Wulan.

Rekaman CCTV berdurasi 15 detik itu menunjukkan aksi seorang pria mengambil jemuran yang ditaruh di teras kamar.

Ia menyahut beberapa pakaian sebelum meninggalkan lokasi. Dari delapan celana dalam yang hilang, empat ditemukan.

"Ditemukan di dalam keresek di dekat kos. Selain empat celana dalam, ada juga satu baju. Baju ini awalnya tidak tahu punya siapa, setelah ditanya-tanyakan, ternyata milik penghuni kos lainnya," tutur Wulan.

Sementara empat celana dalam lainnya masih hilang. Di dekat bungkusan kresek, ditemukan juga satu buah helm tak bertuan. Para penghuni kos menduga, helm itu milik pencuri pakaian dalam.

Wulan mengaku, aksi pencurian celana dalam itu membuat para penghuni kos resah. Mereka kini merasa khawatir setiap kali mencuci pakaian dan menjemur nya di depan kamar kos.

"Di sini ada tujuh kamar kos. Semuanya berpenghuni. Tapi di daerah Jajag ini, ada banyak juga kos-kosan lain," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV