SUARA INDONESIA

Korban Laka Maut Mobil Lawan Truk Tronton di Ngawi Bertambah

Ari Hermawan - 16 January 2023 | 19:01 - Dibaca 1.17k kali
Peristiwa Daerah Korban Laka Maut Mobil Lawan Truk Tronton di Ngawi Bertambah
Kondisi mobil ringsek usai menabrak truk tronton parkir. Foto: Ari Hermawan/ SUARA INDONESIA.

NGAWI - Korban tewas dalam peristiwa kecelakaan maut antara mobil menabrak truk tronton yang sedang parkir di Jalan Ir Soekarno Ring Road timur masuk Desa Kandangan Kecamatan Ngawi bertambah.

Yang sebelumnya korban tewas berjumlah 5, kini menjadi 6 orang. Bertambahnya Korban tewas itu bernama Hariyanto (35) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi.

"Korban tewas adalah Hariyanto dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit pada Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 18.45 WIB setelah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Widodo Ngawi," ungkap Kepala Satuan lalu Lintas Polres Ngawi Iptu Achmad Fahmi Adiatma, Senin (16/1/2023).

"Dari delapan orang penumpang yang berada di dalam mobil naas itu, dua masih berada di rumah sakit menjalani perawatan. Yakni Anjas Qodar Sobeki (23) Desa Penataran, Blitar dan Aprilia Dwi Putri (15) remaja asal Batam, keduanya dalam kondisi luka berat," terang Fahmi menambahkan.

Fahmi mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan penyelidikan, salah satunya adanya dugaan bahwa kedelapan orang penumpang dalam mobil tersebut dalam pengaruh minuman keras.

"Terkait informasi yang kami dapatkan bahwa kedelapan penumpang dalam pengaruh minuman keras masih kami lakukan penyelidikan, nanti perkembangan akan kami sampaikan selanjutnya," pungkas Fahmi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV