SUARA INDONESIA

Tukang Ojek di Disrik Gome Kabupaten Puncak Papua Diserang Oleh OTK

Mustakim Ali - 23 January 2023 | 20:01 - Dibaca 1.14k kali
Peristiwa Daerah Tukang Ojek di Disrik Gome Kabupaten Puncak Papua Diserang Oleh OTK
Korban saat dievakuasi ke rumah sakit setelah kejadian.

JAYAPURA – Kepolisian Resor Puncak saat ini tengah menangani kasus penyerangan terhadap tukang ojek yang terjadi di Jembatan Ilame, Jalan Gome, Kampung Wako, Distrik gome, Kabupaten Puncak yang dilakukan oleh Orang Tak Kenal (OTK) menggunakan senjata api.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat ditemui di ruang kerjanya di Media Center Polda Papua, Senin (23/01/2023) membenarkan peristiwa tersebut.

Kabid Humas mengatakan, kejadian naas yang menimpa Damri (57) itu terjadi saat dirinya usai melaksanakan makan siang dan hendak mencari penumpang di seputaran Distrik Ilaga-Gome, Kabupaten Puncak Papua.

“Usai mendapati laporan, aparat gabungan TNI-Polri langsung bergerak ke TKP guna mengevakuasi korban,” kata Kabid Humas.

Lanjut dikatakan, pada saat evakuasi sempat terdengar bunti tembakan sebanyak 2 kali sehingga personel melakukan tembakan balasan.

“Saat ini korban berhasil dievakuasi Ke RSUD Ilaga dan mendapat penanganan medis akibat luka tembak dan bacok dan dinyatakan meninggal dunia,” tutup Kabid Humas.

Sebelumnya, pihak Kepolisian juga telah mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pekerja ojek agar tidak melintas di tempat-tempat yang menjadi titik-titik rawan terjadinya kriminalitas oleh kelompok kriminalitas bersenjata.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV