SUARA INDONESIA

Duh! Sepeda Motor Milik Wartawan di Situbondo Raib Dibawa Maling saat Shalat Tarawih

Syamsuri - 25 March 2023 | 14:03 - Dibaca 1.01k kali
Peristiwa Daerah Duh! Sepeda Motor Milik Wartawan di Situbondo Raib Dibawa Maling saat Shalat Tarawih
Anggota dari Polsek Besuki Saat Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara di Rumah Korban (Foto : Istimewa)

SITUBONDO - Sungguh apes nasib Ahmad Aklil Basikul Hikam (21) warga Kelurahan Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Motor Honda Vario 125 miliknya yang diparkir di halaman rumahnya, tiba-tiba raib dibawa maling.

Diceritakan Hikam, kejadian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB saat jemaah khusuk menunaikan salat tarawih.

Hikam sebelumnya tidak menyangka, kalau motor kesayangannya itu akan hilang. Karena pada pukul 19.00 WIB, motor yang hilang itu masih terlihat terparkir.

"Saat itu motor saya parkir dan terkunci setir. Keluar tarawih sudah lenyap," kata Hikam dengan nada kesal, Sabtu (25/03/2023) saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya.

Atas kejadian itu, keesokan harinya, tepatnya hari Sabtu (25/3/2023) dirinya langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Besuki.

"Semoga Polisi bisa membantu melacak dan menemukan keberadaan motor saya yang hilang," harapnya.

Pemuda yang berprofesi sebagai wartawan itu yakin, Polisi akan membantu dengan profesional.

"Di kampung saya lama tidak pernah terjadi seperti ini. Kami yakin, polisi akan profesional menangani kasus pencurian ini," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Besuki, AKP Ahmad Sulaiman saat dihubungi membenarkan adanya laporan warga terkait hilangnya sepeda motor honda Vario 125, atas nama Ahmad Aklil Basikul Hikam (21) warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. Sabtu (25/3/2023) tadi siang. 

Kata Ahmad Sulaiman, setelah Penyidik Polsek Besuki melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga melakukan penyelidikan dan memberikan informasi kepada Resmob untuk melakukan pencarian.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV