SUARA INDONESIA

Lagi, Pemotor di Tuban Tabrak Truk Parkir

Irqam - 31 March 2023 | 22:03 - Dibaca 1.91k kali
Peristiwa Daerah Lagi, Pemotor di Tuban Tabrak Truk Parkir
Sepeda motor Honda Vario menabrak truk parkir di pinggir jalan, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Pengendara motor menabrak truk parkir kembali terjadi di Jalan Tuban-Palang tepatnya Desa Tasikmadu,Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jumat (31/3/2023) malam.

Peristiwa kecelakaan tersebut, menimpa pengendara sepeda motor Honda Vario bernomor polisi S 4836 IU, dikemudikan Riyah (22) berboncengan dengan Cahaya Kharisma Legislatif (29).

Saat itu kondisi hujan cukup deras sehingga jarak pandang terbatas. Pengendara motor akhirnya menabrak truk parkir di pinggir jalan yang sebelumnya juga ditabrak oleh sepeda motor lainnya.

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono menyebut, bermula saat sepeda motor Honda Vario berjalan dari arah barat menuju ke timur.

"Saat berjalan dari arah barat ke timur, pengendara motor menabrak truk yang sedang parkir dari belakang," kata Ipda Eko Sulistyono, Jumat (31/3/2023).

Eko menjelaskan, truk yang dikemudikan Zamroni (33), warga Kabupaten Rembang ini sedang mengalami kerusakan mesin, sehingga parkir dipinggir jalan.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, lanjut Eko, pengendara motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Akibatnya pengendara motor mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RSUD dr Koesma Tuban," ungkapnya.

Sementara itu, petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV