SUARA INDONESIA

Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir di Tuban, Dua Orang Tewas

Irqam - 02 April 2023 | 14:04 - Dibaca 2.43k kali
Peristiwa Daerah Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir di Tuban, Dua Orang Tewas
Truk yang sedang parkir di tabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio di Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Sepeda motor Yamaha Mio menabrak truk yang sedang parkir di Jalan Tuban-Bancar, Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban pada Sabtu (1/3/2023) malam. Akibatnya, dua orang tewas di lokasi kejadian. 

Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor Suwanto Nur Kavit (25), warga Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar, berboncengan dengan Angga Prasetyo (25), warga Desa Bulumeduro, Kecamatan Bancar.

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat sepeda motor bernomor polisi S 3020 GV berjalan dari arah barat ke timur.

Saat bersama ada truk bernomor polisi E 9337 PB yang dikemudikan Miftachul Maghfur Huda (25) yang sedang parkir di pinggir jalan.

Saat itu kondisi sekitar lokasi hujan cukup deras sehingga jarak pandang terbatas. Pengendara motor Yamaha Mio akhirnya menabrak truk parkir di pinggir jalan.

"Diduga pengendara sepeda motor tidak konsentrasi sehingga menabrak truk yang parkir di selatan jalan yang sedang mengecek muatannya," kata Ipda Eko Sulistyono, Minggu (2/4/2023).

Akibat peristiwa kecelakaan itu, lanjut Eko, pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng meninggal di lokasi kejadian.

"Dua korban meninggal dunia di TKP. Kemudian dibawa ke RSUD Tuban," pungkasnya.

Sementara itu, petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan terkait kecelakaan itu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV