SUARA INDONESIA

Empat Kendaraan Terlibat Lakalantas di Jombang, 5 Orang Alami Luka-luka

Gono Dwi Santoso - 02 April 2023 | 18:04 - Dibaca 1.53k kali
Peristiwa Daerah Empat Kendaraan Terlibat Lakalantas di Jombang, 5 Orang Alami Luka-luka
Kendaraan Mitsubishi pick up L300 yang terlibat Lakalantas saat dilakukan evakuasi oleh petugas Satlantas Polres Jombang, Minggu (02/04/2023)

JOMBANG - Empat kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) sekitar pukul 14.30 WIB di Jalan Raya Desa Miagan, Mojoagung, Jombang, Minggu (2/4/2023).

Akibat kecelakaan ini, sopir kendaraan Mitsubishi pick up L 300  mengalami luka dan harus  dibawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan.

Pengemudi Mitshubishi pick up L 300 adalah, Mukti Ali (66) ,warga Dusun temu, RT. 07 RW. 03, Desa Temu, Kecamatan Prambon Nganjuk mengalami luka dirawat di RSUD Jombang.

Korban luka lainnya, dibawa ke Puskesmas Mojoagung untuk mendapatkan perawatan dan 3 sopir kendaraan bus dan truk Mitsubishi tidak luka, terang Kanit Gakum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto. 

Ipda Anang Setyanto mejelaskan, semula Kendaraan Mobil Mitsubishi Pick up L300 No.Pol : S-8270-NH berjalan dari arah timur ke barat sesampainya di lokasi kejadian diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas belakang serta tidak menyalakan lampu sein saat putar balik arah dan bertabrakan.

"Sehingga kendaraan Mitshubishi pick up L300 tertabrak Kendaraan Bus P.O Sugeng Rahayu No.Pol.: W-7483-UP yang berjalan searah dibelakangnya kemudian Bus Sugeng Rahayu tertabrak Kendaraan Bus Harapan Jaya No.Pol AG-7984-UR yang berjalan searah dibelakangnya," terangnya.

Ipda Anang melanjutkan, tidak sampai disitu saja, Kendaraan Pick up L300 tersebut terdorong ke jalur kanan dan tertabrak Kendaraan Truk Mitsubishi No.Pol.: N-8771-UA yang berjalan dari arah berlawanan arah barat ke timur, maka terjadilah laka lantas tersebut.

"Untuk korban lakalantas sebanyak 8 orang, 5 yang mengalami luka termasuk sopir kendaraan Mitsubishi L 300 dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat dan RSUD Jombang dan sopir kendaraan Bus Harapan Jaya dan Sugeng Rahayu dan kendaraan Truk Mitsubisi tidak luka," tambahnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV