SUARA INDONESIA

Mobil Brio Terbalik di Tuban Setelah Tabrak Pohon, Diduga Sopir Mengantuk

Irqam - 22 April 2023 | 20:04 - Dibaca 14.08k kali
Peristiwa Daerah Mobil Brio Terbalik di Tuban Setelah Tabrak Pohon, Diduga Sopir Mengantuk
Petugas melakukan evakuasi mobil Honda Brio yang terbalik setelah menabrak pohon di Jalan Basuki Rahmad, Kabupaten Tuban, (Foto: Satlantas Polres Tuban).

TUBAN - Sebuah mobil Honda Brio menabrak pohon hingga terbalik di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Sendangharjo, Kabupaten Tuban, Sabtu (22/4/2023). Dari kecelakaan itu, semua penumpang selamat.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil Honda Brio bernomor polisi S 1198 EW itu dikemudikan oleh seorang PNS bernama Mukti Angengale (45) dan berpenumpang Rina Andi (45). Keduanya adalah warga Kebonsari, Tuban.

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Honda Brio berjalan dari arah barat ke timur. 

Karena pengemudi Honda Brio diduga mengantuk dan dalam kondisi kelelahan, disebut Eko, mobil tersebut hilang kendali dan oleng ke kiri menabrak pohon. 

Setelah menabrak pohon, mobil kembali terlibat kecelakaan dengan mobil Honda Civic bernomor polisi S 1362 EZ yang dikemudikan Syaiful Anwar (36), hingga akhirnya Honda Brio terbalik.

"Diduga pengemudi lelah dan mengantuk sehingga mobil Honda Brio oleng ke kiri menabrak pohon di kiri jalan, kemudian terguling dan mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil Honda Civic," terang Eko.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya saja, kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Polisi yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi kendaraan yang terbalik.

"Alhamdulillah kedua belah pihak saling menyadari dan diselesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV