SUARA INDONESIA

Momentum Libur Panjang Stasiun Jombang di Padati Penumpang

Gono Dwi Santoso - 29 April 2023 | 18:04 - Dibaca 894 kali
Peristiwa Daerah Momentum Libur Panjang Stasiun Jombang di Padati Penumpang
Suasana penumpang yang akan berangkat di stasiun Jombang, Sabtu (29/04/2023).


JOMBANG -  Momen liburan  jelang akhir bulan di Stasiun Jombang, ramai  dipadati penumpang yang akan melakukan bepergian baik perjalanan lokal,maupun jarak jauh yang mengunakan moda transportasi Kereta Api.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Efandi Setyobudi Kepala Stasiun Jombang, membenarkan bahwa ada kenaikan penumpang KA di Stasiun Jombang selama momentum lebaran. ”Ya, baik yang naik dari Stasiun Jombang ataupun turun, ada tren peningkatan penumpang," terangnya kepada media Sabtu (29/04/2023)

Efandi mengatakan, Unt hari - hari  terakhir ini , adalah arus balik ,sehingga jumlah penumpang yang naik mencapai 1800 dan diperkirakan puncaknya hari Minggu bisa mencapai 2000 penumpang yang naik.

Sebaliknya untuk penumpang yang turun berkisar 1100 sampai 1300 penumpang, dibandingkan dengan hari normal.  Diperkirakan tren kenaikan, karena hari Selasa pekan depan sekolah sudah mulai masuk,’’ terangnya.

Efandi menambahkan untuk penumpang mayoritas tujuannya  ke berbagai daerah wisata. Mulai Yogyakarta, Bandung, Solo maupun Jakarta.

" Selain warga yang bepergian ke luar kota, jumlah pelajar atau santri yang tiba di Stasiun Jombang juga mulai ada," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV