SUARA INDONESIA

Lengah, Pengendara Motor Tertabrak Mobil Ambulans di Jombang

Gono Dwi Santoso - 06 June 2023 | 10:06 - Dibaca 882 kali
Peristiwa Daerah Lengah, Pengendara Motor Tertabrak Mobil Ambulans di Jombang
Polisi periksa mobil ambulans yang terlibat laka lantas di Jl. KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin malam (05/06/2023). (Foto: Satlantas Polres Jombang for Suaraindonesia.co.id).

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil ambulans RS Hasyim Asy'ari dengan sepeda motor, terjadi di Jl. KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin malam (05/06/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor Muhammad Andri Bagus (22), warga Dusun Ngentak RT.03/RW.01 Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto mengalami luka berat hingga harus dibawa ke RSUD Jombang.

Kanit Gakum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyono, mengatakan mulanya sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat.

"Sesampainya di tempat kejadian, diduga saat di perempatan traffic light Kebon Rojo, pengendara sepeda motor honda beat tidak memperhatikan arus lalu lintas dari sisi kiri," terangnya.

Kemudian, sambung Ipda Anang sepeda motor korban tertabrak mobil ambulans milik RS Hasyim Asy'ari dengan nopol S 7613 WC yang sedang membawa pasien menuju RSUD Jombang.

"Dalam insiden lakalantas tersebut, pengemudi mobil ambulans, Ahmad (24) warga Dusun Bayeman, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Jombang tidak terluka. Hanya pengendera sepeda motor yang mengalami luka berat dan perlu perawatan," imbuhnya.

Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Satlantas Polres Jombang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV