SUARA INDONESIA

Motor Ditabrak Mobil dari Belakang di Tuban, Satu Orang Tewas dan Bayi Usia Satu Tahun Kritis

Irqam - 06 June 2023 | 20:06 - Dibaca 3.54k kali
Peristiwa Daerah Motor Ditabrak Mobil dari Belakang di Tuban, Satu Orang Tewas dan Bayi Usia Satu Tahun Kritis
Korban tewas akibat kecelakaan di Ringroad, Jalan Abdul Wahab Hasbullah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, dievakuasi petugas kepolisian, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN, Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Ringroad, Jalan Abdul Wahab Hasbullah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (06/06/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Akibatnya, satu orang tewas dan bayi berusia satu tahun kritis.

Petaka itu bermula saat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi S 3809 IF dikemudikan Warsiman (59) sambil menggendong cucunya yang baru berusia satu tahun, berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, Warsiman berusaha belok dari sisi kiri dalam ke arah kanan. Namun, saat akan belok berjalan sebuah mobil Toyota Calya bernomor polisi S 1655 GD yang dikemudikan Rendy Agung Saputro berpenumpang Zety Nurhalizyah melaju dengan kecepatan tinggi.

"Pengendara motor ini berada di lajur kiri ingin akan berbelok ke kanan. Namun di belakangnya ada mobil. Sehingga sepeda motor ditabrak dari belakang," kata Kanit Penegakan Hukum Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyono.

Dari tabrakan tersebut, pengemudi sepeda motor terpental. Naas, Warsiman tewas ditempat kejadian dan sang cucu kritis setelah mengalami luka serius.

"Untuk pengemudi meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan bayi yang baru berusia satu tahun kondisinya saat ini kritis di rumah sakit," ungkapnya.

Disampaikan Eko, pihaknya telah mengecek lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini kami masih memintai keterangan pengemudi mobil," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV