SUARA INDONESIA

Penyanyi Dangdut Difarina Indra Kecelakaan di Tol Jomo

Gono Dwi Santoso - 08 June 2023 | 08:06 - Dibaca 1.66k kali
Peristiwa Daerah Penyanyi Dangdut Difarina Indra Kecelakaan di Tol Jomo
Lokasi kecelakaan penyanyi dangdut Difarina Indra Farina tabrak pembatas jalan OS wirerope Tol Jombang-Mojokerto Km 703 + 200 B Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. (Foto: Gono Dwi Santoso/Suaraindonesia.co.id)

JOMBANG, SuaraIndonesia.co.id - Alami pecah ban, penyanyi dangdut asal Tuban Difarina Indra atau Dewi Indra Farina (25) terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) tepatnya di Km 703 + 200 B di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Rabu (07/06/2023).

Kepala Departemen Layanan Operasional Tol Jomo, Zanuar Firmanto mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.10 WIB, saat itu mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA yang ditumpangi penyanyi dangdut itu melaju dari arah Gresik tujuan Madiun dengan kecepatan sekitar 100 km/jam.

Saat dilokasi kejadian, mobil mengalami pecah ban bagian belakang sisi kanan sehingga oleng ke sisi kiri dan menabrak pembatas jalan OS guardrill lalu kembali oleng ke arah kanan menabrak pembatas jalan OS wirerope. 

"Posisi terakhir kendaraan yang ditumpangi korban berhenti menghadap ke arah timur atau berlawanan dengan arah," terangnya 

Terpisah, Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, menjelaskan dalam peristiwa laka lantas tersebut dipastikan jika tidak ada korban jiwa.

"Difraina Indra hanya mengalami luka ringan kepala dan nyeri leher, sedangkan Zahrotun menderita memar di kepala, lecet di tangan kiri dan dua lainnya selamat," bebernya. 

AKP Rudi Purwanto, mengatakan saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit Basoeni Mojokerto untuk perawatan medis.

Sementara pihak kepolisian telah mengevakuasi kendaraan. "Kendaraan sudah kita evakuasi ke pos PJR KM 684," pungkasnya.

Diketahui, dalam kecelakaan tersebut Difarina Indra tidak sendirian, ia bepergian bersama 3 orang lainnya yakni Zahrotun (27), Aldias Himawan Putra (19), Aji Hirmawan (26).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV