SUARA INDONESIA

Gempar, Warga Blitar Temukan Mayat Perempuan di Dalam Sumur

Arik Susanto - 11 June 2023 | 10:06 - Dibaca 1.24k kali
Peristiwa Daerah Gempar, Warga Blitar Temukan Mayat Perempuan di Dalam Sumur
Petugas Damkar mengevakuasi jenazah di dalam sumur. (Foto: Susanto/Suaraindonesia.co.id)

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Penemuan sesosok mayat perempuan di dalam sumur mengejutkan warga Desa Bagelenan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. 

Jasad perempuan itu  pertama kali ditemukan warga bernama Mokamat (55) beserta adiknya Suwardi (54) pada Sabtu (10/06/2023) kemarin.

Kasi investigasi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Blitar Tedy Prasojo, mengatakan bermula Suwardi hendak mengisi bak air kamar mandi tetapi tidak bisa dikarenakan ada saluran air yang macet dan berusaha untuk memperbaiki. 

"Saat itu, saksi mencoba perbaiki pipa paralon di belakang rumah namun tidak disangka malah temukan mayat di dalam sumur belakang rumah. Atas temuan ini, Suwardi mengajak Mokamat melapor ke polisi dan diteruskan ke petugas Damkar," katanya. 

Setelah jasad wanita berhasil dievakuasi langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan secara mendalam. Apakah korban murni bunuh diri atau ada indikasi pembunuhan. 

"Hasilnya, tidak ditemukan bekas luka dan korban yang diketahui Tatik (34) warga Desa Bagelenan, memiliki riwayat penyakit Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)," imbuhnya. 

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah dengan membuat surat pernyataan bahwa telah menerima kematian korban. Kemudian, jasat wanita itu dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV