SUARA INDONESIA

Jelang Resepsi Puncak 1 Abad NU, Ansor Sidoarjo Minta Tempat Hiburan Malam Ditutup

Sugiyanto - 31 January 2023 | 15:01 - Dibaca 1.73k kali
Peristiwa Jelang Resepsi Puncak 1 Abad NU, Ansor Sidoarjo Minta Tempat Hiburan Malam Ditutup
Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin saat memberikan keterangan kepada wartawan

SIDOARJO - Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin meminta kepada pengusaha tempat hiburan malam di wilayah Sidoarjo, untuk menutup sementara usahanya, seiring diadakannya resepsi puncak satu Abad Nahdlatul Ulama.

Menurutnya, perayaan resepsi puncak satu Abad NU yang akan digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa, 7 Februari mendatang, akan dihadiri ulama dari berbagai negara, pejabat negara hingga warga Nahdliyyin dari seluruh penjuru Nusantara.

"Kami minta kepada Dinas Pemuda Olahraga kebudayaan dan pariwisata (Disporapar) Sidoarjo juga turut memberikan himbauan kepada tempat hiburan malam, agar menutup sementara, H-3 perayaan resepsi puncak satu Abad NU hingga selesainya acara," kata pria yang akrab disapa Gus Rizza itu, Selasa (31/1/2023).

Jika ada tempat hiburan malam yang masih nekat buka selama perayaan satu abad NU, lanjut Gus Rizza, Disporapar agar menindak tegas.

"Jadi seluruh tempat hiburan malam yang ada di Sidoarjo harus tutup sementara. Untuk memberikan rasa hormat bagi para alim ulama dari berbagai negara. Jika tidak turut hormat, itu artinya tidak sebanding pendapatan dengan nama baik Sidoarjo," tegas anggota Komisi D DPRD Sidoarjo itu.

Gus Rizza juga meminta kepada semua pihak untuk turut serta mensukseskan acara resepsi puncak satu Abad Nahdlatul Ulama, dan bisa menjadi bagian dari sejarah diadakannya perhelatan tersebut.

"Masyarakat Sidoarjo mempunyai peran untuk membantu kesuksesan acara itu," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV