SUARA INDONESIA

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Egg Tray di Kota Blitar

Arik Susanto - 12 August 2023 | 00:08 - Dibaca 899 kali
Peristiwa Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Egg Tray di Kota Blitar
Kebakaran gudang Egg Tray di Kota Blitar berhasil dipadamkan oleh petugas gabungan, (Foto: Susanto/Suaraindonesia.co.id)

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Polresta Blitar masih menyelidiki kasus kebakaran gudang Egg Tray di Jalan Widuri tepatnya di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, Jumat (11/08/2023) malam.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo PS mengungkapkan, guna mengetahui penyebab kebakaran gudang Egg Tray itu, pihaknya telah menerjunkan tim untuk melakukan penyelidikan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi supaya mempermudah proses pengungkapan pihak kepolisian," kata AKBP Danang Setiyo.

Kobaran api di gudang Egg Tray itu muncul sekitar pukul 20.00 WIB itu baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB dengan mengerahkan 6 mobil pemadam kebakaran (Damkar) gabungan dari Kota dan Kabupaten Blitar. 

Saat ini petugas gabungan, lanjut Danang sapaan akrabnya, masih melakukan pembasahan secara merata di bekas puing-puing yang terbakar. Dikhawatirkan, api belum padam dan bisa menjalar ke beberapa sisi. 

"Untuk update informasi selanjutnya, akan dilakukan secara bertahap sembari menunggu hasil olah TKP," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV