SUARA INDONESIA

Pria 65 Tahun di Ngawi Ditemukan Tergeletak Meninggal di Pos Kamling

Ari Hermawan - 21 August 2023 | 17:08 - Dibaca 812 kali
Peristiwa Pria 65 Tahun di Ngawi Ditemukan Tergeletak Meninggal di Pos Kamling
Ilustrasi jenazah, (Foto: Evanto)

NGAWI , Suaraindonesia.co.id -  Seorang pria ditemukan meninggal dunia dan tergeletak di Pos Kamling Desa Dawu pada Senin (21/08/2023).

Pria bernama Eddy Yusuf (65) warga Dusun Bendo, Desa Tempuran, Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi, tergeletak dalam keadaan tak bernyawa.

Diketahui Edyy Yusuf meninggal karena sakit jantung. Hal tersebut diakui istri Eddy bernama Suyati.

"Suami saya (Eddy) sudah lama mengidap sakit jantung, sebulan sekali selalu kontrol di rumah sakit," kata Suyati, Senin (21/08/2023).

Menurut Suyati, pagi sekitar pukul 08.00 WIB, dengan mengendarai Honda Vario AE 4916 JQ Eddy pamit untuk pergi ke Puskesmas Paron.

Namun hingga siang, Eddy tak kunjung pulang. Kemudian Suyati mendapatkan kabar bahwa Eddy sudah nmeninggal dunia di pos kamling.

"Pamitnya ke puskesmas paron mau cari surat rujukan untuk berobat ke Rumah Sakit Umum Soeroto. Sekitar pukul 10.30 dapat kabar bahwa Eddy meninggal dunia," ujar Suyati menambahkan.

Endang saksi yang melihat pertama kali, korban terlihat duduk bersandar di Pos Kamling. Tak lama kemudian, korban jatuh tergeletak di samping motor.

"Ada yang lihat posisi korban tadinya duduk bersandar di pos kamling, kemudian ambruk di samping motornya. Lalu saya dan warga membawanya ke klinik desa, ternyata sudah tidak bernapas," ungkap Endang.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Paron dan dokter puskesmas setempat saat melakukan visum tidak didapati luka penganiayaan, korban murni meninggal karena sakit jantung.

Usai dilakukan olah tempat kejadian dan visum, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga, dan keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV