SUARA INDONESIA

Mayat Misterius Tergeletak di Bawah Jembatan Ponpes Al Multazam Sooko Mojokerto 

Mohamad Alawi - 10 September 2023 | 12:09 - Dibaca 1.19k kali
Peristiwa Mayat Misterius Tergeletak di Bawah Jembatan Ponpes Al Multazam Sooko Mojokerto 
Mayat tanpa identitas ditemukan warga di depan Ponpes Al Multazam Kampus 2 di Sambiroto, Sooko, Mojokerto.

MOJOKERTO, Suaraindonesia.co.id - Mayat tanpa identitas ditemukan warga di bawah jembatan depan Ponpes Al Multazam Kampus 2 di Sambiroto, Sooko, Mojokerto.

Seorang warga sekitar, Kasiari (52), secara tak sengaja menemukan mayat saat hendak memancing. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini terlihat tengkurep mengenakan sarung bertotif putih dan baju berwarna coklat di bawah jembatan dekat pintu masuk Ponpes tersebut, Minggu (10/9/2023).

Mayat yang ditemukan dalam kondisi tengkurap tersebut masih menyimpan banyak misteri. Saat ini, otoritas setempat masih berupaya mengidentifikasi identitas dan penyebab kematian korban.

Menurut keterangan Saksi, Kasiari, ia tengah bersiap-siap untuk memancing ketika tiba-tiba menemukan mayat tersebut di bawah jembatan. Kejadian itu membuat terkejut, dan segera melaporkan penemuan tersebut kepada warga lainnya serta Ketua RT setempat.

"Saya mau mancing, kok ada mayat. Langsung sampaikan ke warga dan RT," ungkapnya dilokasi.

Hingga saat ini, proses evakuasi mayat belum dapat dilakukan. Para petugas berwenang masih berusaha mengumpulkan informasi dan mengumpulkan bukti untuk mengungkap misteri di balik tragedi kematian yang menimpa individu tersebut.

Pihak yang berwenang juga menghasilkan otopsi untuk mengungkap lebih lanjut penyebab kematian. 

Kasus ini kini menjadi sorotan di wilayah Mojokerto, dengan banyak yang menunggu perkembangan lebih lanjut dalam upaya mengungkap misteri mayat yang ditemukan di depan pintu masuk Ponpes Al Multazam ini.
 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV