SUARA INDONESIA

Di Tengah Guyuran Hujan Deretan Kios Pasar Belik Pemalang Ludes Terbakar

Ragil Surono - 23 March 2024 | 08:03 - Dibaca 793 kali
Peristiwa Di Tengah Guyuran Hujan Deretan Kios Pasar Belik Pemalang Ludes Terbakar
Kobaran api di tengah bagian dalam Pasar Belik Kabupaten Pemalang, meluluhkan lantakkan kios sekitarnya. (Foto: Ragil/Suara Indonesia)

SUARAINDONESIA, PEMALANG- Di tengah guyuran hujan, deretan kios pedagang di Pasar Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ludes terbakar. Insiden itu terjadi kemarin, Jumat (22/3/2024) malam.

Menurut Jalu (40), salah seorang warga yang mengetahui peristiwa itu, kebakaran ini sempat menggegerkan warga di tengah-tengah melaksanakan salat tarawih. Diperkirakan terjadi pukul 19.30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Dia mengaku, sesaat sebelum insiden terjadi, dirinya melewati depan Pasar Belik bersama seorang temannya. Namun sesampainya di rumah, temannya menelepon jika pasar yang berada di perempatan jalan raya Belik - Purbalingga ini terbakar.

"Sehabis Maghrib sekitar pukul 19.00 Wib, saya dan teman lewat depan Pasar Belik sebelum terbakar," katanya.

Beberapa unit mobil Damkar Kabupaten Pemalang dibantu Damkar Purbalingga, serta warga sekitar, berjibaku memadamkan kobaran api yang membumbung tinggi.

Kepala Unit Damkar Pemalang Diar Hendrayanto belum memberikan keterangan. Upaya konfirmasi Suaraindonesia.co.id, hingga pagi ini, belum mendapat jawaban.

Hingga kini, penyebab kebakaran pasar terbesar di kecamatan paling selatan Kabupaten Pemalang tersebut masih dilakukan penyelidikan. Begitu juga dengan jumlah kerugian materi para pedagang, masih dalam penghitungan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV