SUARA INDONESIA

Flyover Krian Tewaskan Pemuda Asal Tropodo Usai Tabrak Bahu Jalan

Amrizal Zulkarnain - 13 April 2024 | 10:04 - Dibaca 1.13k kali
Peristiwa Flyover Krian Tewaskan Pemuda Asal Tropodo Usai Tabrak Bahu Jalan
Saat evakuasi korban dilokasi jalan raya flyover Krian Sidoarjo. (ISTIMEWA)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Pemuda asal Desa Tropodo Kecamatan Krian, Sidoarjo , Jawa Timur, meninggal dunia setelah menabrak bahu jalan di flyover Krian, pada Jumat 12 April pukul 03.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, korban bernama Muchamad Rafi Jailani (22), saat itu menggunakan kendaraan Honda Vario bernopol W-2870-NFK.

Dihubungi melalui ponselnya, Kapolsek Krian, Kompol Daky Dzul Qornain, membenarkan kejadian tersebut yang melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan nopol W-2870-NFK.

"Hal itu berawal dari sepeda motor Honda Vario yang dikendarai pemuda asal Desa Tropodo tersebut melaju dari arah Utara ke Selatan (Krian-Sidoarjo)," ujar Kompol Daky. Sabtu (13/4/2024).

Saat kendaraannya melaju ke jalan turunan flyover kemudian oleng ke kanan lalu korban hilang kendali dan menabrak bahu jalan.

Kemudian, lebih lanjut dijelaskan Daky, sehingga setelah menabrak bahu jalan lalu terpental ke arah kiri. Diduga korban mengantuk.

Dilokasi, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung bergegas menghubungi mobil ambulan terdekat untuk menolong korban kecelakaan tersebut.

Ketika dilakukan pengecekan, tambahnya, korban menderita luka cukup serius khususnya dibagian kepala. Darah korban juga berkececeran ditengah jalan flyover.

"Korban meninggal dunia dilokasi. Saat ini jasad korban di evakuasi lebih lanjut di rumah sakit Anwar Medika Krian," ungkapnya.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian kami limpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo agar dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV