SUARA INDONESIA

Waduk Kedungbendo Ngawi Makan Korban, Seorang Petani Dilaporkan Tenggelam

Ari Hermawan - 19 May 2024 | 23:05 - Dibaca 772 kali
Peristiwa Waduk Kedungbendo Ngawi Makan Korban, Seorang Petani Dilaporkan Tenggelam
Pencarian korban tenggelam di Waduk Kedungbendo, Ngawi, Jawa Timur. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Harto Sudiro (36) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, tenggelam di Waduk Kedungbendo, Minggu (19/5/2024) sore.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh para pemancing yang berada di sekitar lokasi kejadian. Lalu kejadian itu dilaporkan kepada kepala desa setempat.

"Saat itu korban sedang menggarap lahan jagung bersama kedua anaknya. Kemudian korban berniat mengambil air minum yang berada di seberang waduk dengan cara berenang," kata Kepala Desa Gunung Sari, Suminto kepada Suaraindonesia.co.id

"Setelah sampai di tengah waduk, diduga korban kelelahan kemudian tenggelam. Saat ini korban belum ditemukan," sambungnya.

Pantauan awak media di lokasi kejadian, hingga berita ini diturunkan tim SAR bersama BPBD Ngawi masih melakukan pencarian dengan cara menyisir waduk Kedungbendo menggunakan perahu karet.

"Upaya pencarian terus dilakukan, melibatkan petugas baik dari TNI, Polri, BPBD dan Tim SAR serta damkar. Harapannya korban segera ditemukan," ujarnya Suminto di hadapan awak media. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV