SUARA INDONESIA

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Aceh Timur

Zulkifli - 29 May 2024 | 19:05 - Dibaca 416 kali
Peristiwa Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Aceh Timur
Tim Inafis Polres Aceh Timur sedang mengidentifikasi jenazah pria paruh baya yang ditemukan dikios kosong. Rabu ( 29/5). Foto: istimewa.

SUARA INDONESIA, IDI — Seorang Pria paruh baya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa didalam warung kosong, tepatnya di Desa Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur pada Rabu (29/5/2024) siang sekira pukul 11.00 WIB.

Jenazah pertama kali diketahui oleh Jamaluddin yang saat itu melintas dan terlihat seseorang yang tertidur. Kemudian saksi memberi tahukan kepada warga setempat untuk melihat kondisi orang tersebut. Setelah diperiksa orang itu diduga sudah meninggal dunia.

"Kemudian warga memberitahu Keuchik setempat dan menghubungi Polsek Idi Rayeuk yang selanjutnya berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur." ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suyandaru, melalui Kasihumas AKP Agusman Said Nasution.

Setelah ditelusuri, mayat tersebut bernama Nur Zamirtada alias Tgk. Amir, (60), warga Desa Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara yang kesehariannya berjualan ikan di Kuala Idi.

Anggota Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polres Aceh Timur telah melakukan olah TKP dan mengidentifikasi atas temuan mayat laki-laki tersebut.

Berdasarkan hasil identifikasi Tim INAFIS bersama petugas kesehatan Puskesmas Idi Rayeuk tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh mayat.

"Menurut keterangan keluarga, Almarhum mengalami sakit diabetes yang disertai muntah darah. Selain itu, disamping jasad juga ditemukan sejumlah obat-obatan yang menurut  petugas Puskesmasobat tersebut diperuntukkan bagi penderita diabetes." 

Lebih lanjut, AKP Agusman mengatakan bahwa jenazah Tengku Amir telah dibawa pulang oleh keluarganya. (*).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Zulkifli
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV