SUARA INDONESIA

Dua Karyawan PT Silog Terindikasi Positif Pakai Narkoba Usai Tes Urine di Tuban

Irqam - 24 July 2024 | 15:07 - Dibaca 2.87k kali
Peristiwa Dua Karyawan PT Silog Terindikasi Positif Pakai Narkoba Usai Tes Urine di Tuban
Satres Narkoba Polres Tuban bersama BNNK Tuban melakukan tes urine di PT Silog, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Satres Narkoba Polres Tuban bersama Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK) Tuban, Jawa Timur melakukan tes urine di Kantor PT Semen Indonesia Logistik (Silog), Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (24/07/2024).

Pemeriksaan tes urine dadakan ini menyasar ke 40 karyawan yang bertugas sebagai sopir di PT Silog. Tes urine dilakukan Dokkes Polres Tuban dan diawasi langsung Propam.

“Dua orang terindikasi positif benzo (jenis psikotropika yang bisa menenangkan otak, Red). Setelah kita mintai keterangan, dua orang ini mengaku habis operasi jantung dan baru pulang dari rawat inap,” kata Kasat Narkoba Polres Tuban AKP Teguh Trio Handoko.

AKP Teguh menjelaskan, kegiatan tes urine itu menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkait adanya indikasi peredaran narkoba di wilayah PT. Silog.

“Sesuai laporan warga Socorejo bahwa diduga di PT Silog ada tindak penyalahgunaan narkoba sehingga kami langsung melakukan tes urine,” ungkapnya.

Tak hanya tes urine, saat ini anggota Satres Narkoba Polres juga melakukan penyelidikan terkait laporan masyarakat bahwa ada satu oknum karyawan PT. Silog diduga melakukan transaksi narkoba. 

“Identitas terduga pelaku yang dicurigai warga sudah kami kantongi. Nanti kami juga akan melakukan tes urine,” tandasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari PT Silog terkait adanya dua karyawannya terindikasi positif narkoba.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV