SUARA INDONESIA

Usai Beli BBM, Sepeda Motor di Jember Terbakar Depan Pom Bensin

Fathur Rozi (Magang) - 29 September 2024 | 16:09 - Dibaca 140 kali
Peristiwa Usai Beli BBM, Sepeda Motor di Jember Terbakar Depan Pom Bensin
Si Jago merah yang melahap motor di depan SPBU Jalan Kenanga, Kaliwates, Jember, Sabtu (28/9/2024) malam. (Foto: Warga untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JEMBER- Sebuah motor tiba-tiba terbakar di depan SPBU Pertamina Kenanga, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2024) malam. Insiden itu terjadi usai korban membeli bensin di pom tersebut.

Menurut keterangan salah satu warga, Saidah, pemilik sekaligus penjaga warung depan SPBU Kenanga, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.50 Wib, tepat di depan warungnya.

"Ketika mau belok, sepeda Thunder itu tertabrak oleh motor lain dari arah yang berlawanan, sehabis itu jatuh dan terbakar," terangnya.

Sontak, kejadian ini membuat warga berlarian menghindari si jago merah yang melahap motor tersebut, termasuk Saidah. "Soalnya saya takut, makanya ikut lari," jawabnya.

Namun, setelah beberapa menit kebakaran berlangsung, semua orang di sekitar berkerumun melihat dan berupaya memadamkannya dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) milik SPBU Kenanga.

"Alhamdulillah tidak ada korban dari kejadian itu. Semua selamat, termasuk yang bawa motor," jelasnya.

Sebelum itu, warga setempat dan SPBU Kenanga juga menghubungi pemadam kebakaran untuk memadamkan api lebih lanjut. Sebab yang ditakutkan, api melahap tempat-tempat lain di sekitar. "Namun, api tersebut sudah terlebih dulu padam sebelum mereka datang," ujarnya.

Seusai api padam, pemilik motor yang terbakar itu tidak tampak batang hidungnya. Ia menghilang dari lokasi kejadian. "Kata suami saya, orangnya menghilang," tutur Saidah. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Fathur Rozi (Magang)
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV