SUARA INDONESIA

2 Pria Terduga Pengedar Sabu di Cilacap Diringkus Polisi, 4,21 Gram Sabu Disita

Satria Galih Saputra - 30 September 2024 | 22:09 - Dibaca 249 kali
Peristiwa 2 Pria Terduga Pengedar Sabu di Cilacap Diringkus Polisi, 4,21 Gram Sabu Disita
Ilstrasi Sabu. (Barito Info)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Dua orang pria yang diduga pengedar Narkoba diringkus jajaran Sat Narkoba Polresta Cilacap. Masing-masing berinisial K (48) dan SP (58) warga Kecamatan Cilacap Selatan.

Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo menyampaikan, keduanya ditangkap di rumah masing-masing pada Rabu 25 September 2024, sekitar pukul 18.15 WIB. 

Adapun barang bukti yang berhasil disita berupa 10 plastik klip berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu siap edar dengan berat bruto 4,21 gram.

"Dimungkinkan narkotika jenis sabu ini akan diedarkan oleh pelaku di wilayah Kota Cilacap dan sekitarnya," ujar Galih, Senin (30/9/2024).

Lebih lanjut, kedua terduga pengedar sabu tersebut beserta barang bukti kini sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku harus mendekam di balik jeruji besi dan dijerat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. 

"Kami dari Polresta Cilacap berkomitmen untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Cilacap dan akan menindak tegas para pelaku," tegas Galih. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV