SUARA INDONESIA

Nenek Sebatang Kara di Tuban Ditemukan Tewas di Pekarangan Rumahnya

Irqam - 30 September 2024 | 11:09 - Dibaca 818 kali
Peristiwa Nenek Sebatang Kara di Tuban Ditemukan Tewas di Pekarangan Rumahnya
Mayat nenek I saat dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Seorang perempuan lansia berinisial I (75) ditemukan tewas di area pekarangan rumahnya di Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Mayat lansia itu ditemukan dalam kondisi terlentang.

Informasi yang dihimpun, nenek yang tinggal sebatang kara itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (30/09/2024) sekitar 09.45 WIB.

Penemuan mayat nenek tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar. Saat itu, dari luar pagar warga rumah terlihat nenek I tergeletak. Namun, setelah dicek kondisinya sudah tidak bernyawa.

“Kemarin korban masih terlihat. Tiba-tiba kok meninggal. Memang korban sudah tua dan tinggal sendiri karena anaknya di Jakarta,” kata warga sekitar kepada wartawan.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat itu Polsek Tuban. Setiba di lokasi, anggota Polsek Tuban dan Polres Tuban langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Dihubungkan terpisah, Kapolsek Tuban AKP Budi Friyanto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

“Benar telah ditemukan mayat perempuan yang tinggal sendiri sekitar pukul 09.45 yang beralamat di Jalan Dr. sutomo,” ungkapnya. 

Sejauh ini, polisi meminta keterangan sejumlah sanksi dan menunggu hasil autopsi untuk mengungkap penyebab kematian. “Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV