SUARA INDONESIA

Geger Mayat Pria Bersimpah Darah di Persawahan, Korban Diketahui Warga Merden Banjarnegara

Iwan Setiawan - 29 September 2024 | 15:09 - Dibaca 276 kali
Peristiwa Geger Mayat Pria Bersimpah Darah di Persawahan, Korban Diketahui Warga Merden Banjarnegara
Lokasi mayat pria yang ditemukan dalam kondisi bersimpah darah di area persawahan Desa Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Minggu (29/9/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Tidak butuh lama, akhirnya polisi berhasil mengidentifikasi mayat pria tanpa identitas yang bersimbah darah yang ditemukan di area persawahan Desa Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (29/9/2024) pagi.

Kapolsek Purwareja Klampok, Iptu Imam Sanyoto mengatakan, mayat pria yang ditemukan di area persawahan Desa Klampok merupakan warga Desa Merden, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara.

"Dari hasil identifikasi, diketahui korban bernama Danang Kiswono warga RT 01/RW 04 Desa Merden, Kecamatan Purwanegara," katanya.

Menurutnya, saat ini proses penyelidikan masih berlangsung untuk memastikan sebab kematian korban.

"Jenazah korban masih berada di RSUP Margono untuk kepentingan autopsi dan penyelidikan. Kemungkinan besok baru diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman jenazah," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang bersimbah darah di sebuah area persawahan.

Wakapolres Banjarnegara, Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga sekira pukul 7.00 WIB. Korban ditemukan di area persawahan Desa Klampok dengan kisaran usia 30 sampai 40 tahun.

"Polisi tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi terhadap korban," jelasnya.

Dijelaskan, korban saat ditemukan dalam kondisi telentang, tidak bernyawa, kemudian di bagian kepala belakang banyak darah.

"Selain saat ditemukan korban hanya mengenakan celana pendek dan mengenakan kaus, di dekat tubuh korban juga ditemukan satu buah sepeda motor yang saat ini masih kita identifikasi," jelasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV