SUARA INDONESIA

Ditabrak Mobil Saat Jogging, Seorang Pria di Karimun Meninggal

Syahid Bustomi - 10 October 2024 | 14:10 - Dibaca 388 kali
Peristiwa Ditabrak Mobil Saat Jogging, Seorang Pria di Karimun Meninggal
Effendi (59), korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Lingkar, Kabupaten Karimun, Rabu (9/10/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Karimun. Peristiwa kali ini, merenggut nyawa seorang pria yang sedang jogging di Jalan Lingkar Coastal Area Kabupaten Karimun, Rabu 9 Oktober 2024, sore.

Kecelakaan bermula, ketika mobil boks Mitsubishi Colt L300 dengan nomor polisi B 9373 BXD warna hitam yang dikemudikan IF (21), melintas dari arah Hotel 21 Coastal Area menuju ke arah Jembatan Kuning.

Sesampainya di Jalan Lingkar Coastal Area, tepatnya di tempat pembuangan sementara, kendaraan itu menabrak seseorang yang sedang jogging sore.

Akibat kecelakaan tersebut, korban yang diketahui bernama Effendi (59), warga Kelurahan Belantara, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mengalami luka pada pelipis sebelah kanan.

Kemudian korban segera dilarikan ke RSUD M Sani Karimun untuk mendapat perawatan medis. Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Bakri mengatakan, pihaknya telah mengamankan sopir mobil boks untuk mengetahui penyebab sopir menabrak korban.

"Saat ini sopir mobil boks telah ditahan di Polres Karimun. Kami akan melakukan gelar perkaranya," ucap Bakri, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/10/2024).

Bakri juga mengimbau kepada seluruh pengendara, khususnya pengendara roda empat, agar selalu berhati-hati dan waspada saat melajukan kendaraannya.

"Sudah banyak laporan yang masuk kepada kami, terkait masih banyaknya sopir yang ugal-ugalan dan melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi," ujar Bakri. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV