SUARA INDONESIA

Pilkada Lamongan 2020, Pasangan YESBRO Catat Semua Aspirasi Masyarakat

M Nur Ali Zulfikar - 30 October 2020 | 19:10 - Dibaca 2.66k kali
Politik Pilkada Lamongan 2020, Pasangan YESBRO Catat Semua Aspirasi Masyarakat
Cabup Yuhronur Efendi saat mendengarkan aspirasi masyarakat

LAMONGAN - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (YESBRO) selalu mencatat aspirasi dan keluhan dalam setiap kunjungannya menyapa masyarakat.

Pria yang akrab disapa pak YES ini lebih memilih blusukan mendengar aspirasi masyarakat secara langsung, ketimbang melakukan kampanye terbuka, yang jelas sudah dilarang, karena pandemi Covid-19.

"Dengan bertemu secara langsung, mempermudah kami untuk berdialog dan mendengar aspirasi masyarakat Desa. Ada banyak sekali aspirasi yang disampaikan, mulai jalan rusak, kekurangan air dan sebagainya," ungkap CEO Persela Lamongan ini, Jumat (30/10/2020), siang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan 2011 -2020 ini merasa senang bisa bercengkrama dan mendengar secara langsung keluhan masyarakat bawah. Dia juga berkomitmen akan merealisasikan semua aspirasi yang telah dihimpun.

"Tentu jika nanti kami diberikan amanah memimpin Lamongan. Semua aspirasi tersebut akan kami realisasikan dengan maksimal. Karena memang kami memimpin ya untuk melaksanakan amanah rakyat," tegasnya

Pria yang akrab disapa pak YES ini berkomitmen akan memprioritaskan infrastruktur jalan masyarakat pedesaan, karena menjadi salah satu penopang utama perkembangan ekonomi.

"Infrastruktur jalan di pedesaan, khususnya yang menjadi jalan poros perekonomian akan jadi program prioritas, khususnya jalan pertanian. Karena pertanian menjadi penopang utama perekomian Kabupaten Lamongan. Selain itu tentu banyak program lain yang kami siapkan untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV