SUARA INDONESIA

Hasil Survei SMRC, PDIP: Kita Berjuang Sampai 9 Desember 2020

Lukman Hadi - 22 November 2020 | 19:11 - Dibaca 2.03k kali
Politik Hasil Survei SMRC, PDIP: Kita Berjuang Sampai 9 Desember 2020
Foto : Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat.

SURABAYA - Pasangan Eri Cahyadi - Armuji terlihat unggul dari pasangan Machfud Arifin - Mujiaman dalam survei terbaru yang dirilis oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Minggu (22/11/2020).

Dalam survei elektabilitas, Eri - Armuji mencapai 48,5 persen dan Machfud - Mujiaman meraih elektabilitas 37,3 persen.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat mengatakan, jika hasil survei itu membuktikan pasangan Eri - Armuji mendapat kepercayaan warga Surabaya.

"Ini merupakan bahwa koalisi Kerakyatan yang mengawal Eri - Armuji mampu mendapat kepercayaan warga Surabaya," ujar politisi muda PDIP itu saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id melalui sambungan seluler, Minggu (22/11/2020).

Achmad mengimbau kepada seluruh kader PDIP bersama warga Surabaya agar mengawal dan memastikan kemenangan Eri - Armuji hingga ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Terus turun bergerak melayani dan bersama - sama rakyat sehingga tidak hanya berhenti di angka 48,5 persen. Kita berjuang sampai nanti pada 9 Desember 2020," tegasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, jika sampai saat ini mesin PDIP masih efektif serta tetap solid dalam memenangkan Eri - Armuji. (lhm)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV