SUARA INDONESIA

H-11 Pilkada, H. Hendy: Kami Ingin Menang di Atas 70%

- 29 November 2020 | 20:11 - Dibaca 1.23k kali
Politik H-11 Pilkada, H. Hendy: Kami Ingin Menang di Atas 70%
Foto: Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jember Nomor urut 02

JEMBER- Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jember nomor urut 02 Haji Hendy Siswanto dan Gus Muhammad Balya Firjaun Barlaman mengaku optimis pihaknya akan menang dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jember yang akan dihelat pada tanggal 9 Desember 2020. Minggu (29/11/2020) 

Bahkan setelah berkeliling ke desa-desa, H. Hendy mengaku ingin menang dengan perolehan suara yang besar dengan capaian 70% suara.

“Kami Ingin menang di atas 70 persen, karena kalau cuma menang tipis kurang memuaskan. dan kami yakin tidak ada yang tidak mungkin," kata H. Hendy dalam pidatonya saat menghadiri City Tour di Cafe Rollas, Jember Jawa Timur.

Selama ini H. Hendy dan Gus Firjaun memang setiap hari terjun ke semua kecamatan se kabupaten Jember untuk menyapa masyarakat.

Tim pemenangan di tingkat bawah baik di tingkat desa maupun tingkat dusun sudah dibentuk dan terus bergerak untuk mensosialisasikan paslon 02.

"Kami ingin membuat kabupaten Jember menjadi lebih maju, kami ingin mengabdi untuk Jember yang merupakan tanah kelahiran kami," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV