SUARA INDONESIA

Keunggulan Eri-Armudji Versi Quick Count, Tak Lepas dari Peran Masyarakat Surabaya

Lukman Hadi - 10 December 2020 | 14:12 - Dibaca 1.75k kali
Politik Keunggulan Eri-Armudji Versi Quick Count, Tak Lepas dari Peran Masyarakat Surabaya
Foto: Wakil Sekretaris Tim Kampanye Eri Cahyadi-Armudji, Achmad Hidayat. (Foto: dok. suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - Pasangan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armudji (ERJI) untuk sementara ini unggul hasil perhitungan suara quick count di berbagai lembaga survei independen.

Juru Bicara (Jubir) Eri-Armuji, Achmad Hidayat menyampaikan rasa syukur atas keunggulan quick count paslon yang diusung PDI Perjuangan ini.

"Alhamdulillah pemungutan suara pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya telah berjalan dengan baik. Dari hasil hitung cepat oleh berbagai lembaga survei pasangan Eri Cahyadi-Armudji unggul pada kisaran 57 persen," kata Achmad kepada suaraindonesia.co.id, Kamis (10/12/2020).

Menurut Achmad, keunggulan suara Eri-Armudji di hitung cepat versi lembaga survei ini, tidak lepas dari perjuangan warga kota Surabaya, Ibu Risma (DPP PDIP), kader PDI perjuangan, relawan dan simpatisan yang dengan semangat gotong royong bergerak.

"Hal ini menunjukan warga Surabaya sangat mantap serta rasional dalam menentukan pilihan," ujar Wakil Sekretaris Tim Kampanye Eri-Armudji ini.

Dari keunggulan suara di berbagai kecamatan Surabaya, Achmad menyoroti perolehan suara Eri-Armudji yang unggul di Kecamatan Krembangan.

Padahal, kata Achmad, selama masa kampanye warga Kecamatan Krembangan sering mendapat kabar hoax, praktek money politics serta intimidasi.

"Terimakasih serta penghormatan yang sebesar-besarnya kepada warga Kecamatan Krembangan mampu mempertahankan benteng kemenangan Eri-Armudji sebesar 51,51 % dari DPT yang memilih sebanyak 43.410 Suara yang memilih," pungkasnya.

Ia menegaskan bahwa hasil yang saat ini diperoleh pasangan Eri-Armudji merupakan kekuatan dan keutuhan PDI Perjuangan bersama masyarakat Surabaya yang menginginkan kesejahteraan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV