SUARA INDONESIA

Laksanakan Amanat Ketum DPP PAN, Husnul Aqib Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid At Taqwa Paciran

M Nur Ali Zulfikar - 24 January 2021 | 17:01 - Dibaca 3.37k kali
Politik Laksanakan Amanat Ketum DPP PAN, Husnul Aqib Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid At Taqwa Paciran
H. Husnul Aqib menyerahkan bantuan kepada Ketua Takmir Masjid At Taqwa Paciran

LAMONGAN - Ketua DPD PAN Kabupaten Lamongan, H. Husnul Aqib melaksanakan amanat dan sekaligus mewakili Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyerahkan bantuan uang tunai untuk mendukung pembangunan Masjid At Taqwa, Desa/ Kecamatan Paciran.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis setelah sholat duhur berjamaah oleh H. Husnul Aqib kepada Ketua dan pengurus Takmir masjid At Taqwa, Minggu (24/1/2021).

"Sesuai dengan instruksi Ketum DPP PAN bang Zul (Zulkifli Hasan, red), seluruh kader dan pengurus PAN, diharapkan untuk terus hadir membantu masyarakat, khususnya di masa pandemi ini," ujar Wakil Ketua DPRD Lamongan ini.

Pria yang juga anggota DPRD Jawa Timur periode 2014 - 2019 ini juga telah mengusahakan bantuan dana untuk pembangunan masjid At Taqwa.

"Alhamdulillah sudah terealisasi. Nominal totalnya sekitar Rp. 1 milyar. Tentu kami akan terus mengusahakan agar nanti kembali mendapatkan bantuan dana. Ini juga sebagai ladang dakwah kami sebagai wakil rakyat," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV