SUARA INDONESIA

Politisi PDIP Surabaya Bagikan Paket Vitamin dan Masker bagi Warga

Lukman Hadi - 23 July 2021 | 10:07 - Dibaca 816 kali
Politik Politisi PDIP Surabaya Bagikan Paket Vitamin dan Masker bagi Warga
Warga menerima paket vitamin dan masker dari Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat.

SURABAYA - Banyak warga yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, membuat politisi muda PDIP Surabaya ini ikut menyuplai vitamin bagi mereka.

Wakil Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Achmad Hidayat membagikan paket vitamin dan masker secara door to door di wilayah Krembangan, Surabaya.

"Alhamdulillah Minggu ini sudah tersalurkan 500 paket, lalu nanti akan kita tambah lagi Minggu depan," kata Achmad, Jumat (23/7/2021). 

Menurutnya, dengan kondisi pandemi saat ini warga memerlukan dukungan moril dari berbagai pihak karena Covid-19 tidak hanya membawa dampak kesehatan namun juga ekonomi serta psikologis.

"Kita semua hadir sebagai bentuk dukungan kepada warga supaya tetap semangat dalam melawan Covid-19, tidak boleh berpangku tangan harus optimis," ujarnya.

Ia menyampaikan bahwa menghadapi pandemi bukan hanya kewajiban pemerintah namun merupakan permasalahan bersama yang harus dipikul secara bergotong-royong oleh berbagai elemen masyarakat.

"Komitmennya sebagai kader PDI Perjuangan untuk berupaya seoptimal mungkin hadir di tengah-tengah masyarakat," tandasnya.

Perlu diketahui bahwa dua hari lalu surabaya kembali menjadi zona merah karena tingkat resiko infeksi Covid-19 meningkat.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV