SUARA INDONESIA

Milad PAN ke - 23, Ketua DPD PAN Jombang Blusukan Lakukan Bansos di Desa Terpencil

Gono Dwi Santoso - 28 August 2021 | 17:08
Politik Milad PAN ke - 23, Ketua DPD PAN Jombang Blusukan Lakukan Bansos di Desa Terpencil

JOMBANG - Nuansa peringati Milad DPD PAN Jombang yang ke 23 tahun, Ketua DPD PAN Jombang, H.Dukha melakukan kegiatan rutin jelajah Desa sekaligus baksos yang rutin setiap hari sabtu dilaksanakan. Dalam Baksos kali ini dilaksanakan di Dusun Cepit ,Desa Pojoklitih Kecamantan Plandaan, Kabupaten Jombang, Sabtu ( 28/08/2021).

Dimana, baksos sebelumnya di laksanakan di daerah terpecil yakni Dusun Nampu ,Desa Pojoklitih, Kecamatan Plandaan Kabupeten Jombang.Bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM itu berupa beras, yaitu dengan kemasan 5 kg kepada masyarakat di Dusun Cepit Desa Pojoklitih.

Kedatangan H .Dukha, Ketua DPD PAN Jombang disambut baik oleh Kepala Desa Pojoklitih, serta beberapa perangkat dan masyarakat Desa setempat,yang nampak antusias menyambut Ketua DPD PAN Jombang bersama tim Jelajah Desa Anggota DPRD Jombang.

Kepala Desa Pojoklitih, Siti Roaini  mengucapkan, banyak terimakasih kepada H Dukha Ketua DPD PAN Jombang beserta rekan-rekan anggota DPRD Jombang yang telah datang ke Dusun Cepit Desa Pojoklitih, terangnya.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, Siti Roaini, sangat mengapresiasi dengan kedatangan H. Dukha Ketua DPD PAN Jombang ,dalam rangka untuk membantu meringankan beban perekonomian masyarakat di Desanya .Sekali lagi ,kami atas nama pemerintah Desa mengucapkan terimakasih atas kunjungan di desanya,"  pungkasnya

Ketua DPD PAN Jombang H.Dukha menjelaskan kepada media Suara Indonesia.co.id , kegiatan siang ini adalah kita laksanakan kegiatan bansos kepada masyarakat Dusun Cepit, Desa Pojoklitih, Kecamantan Plandaan,Kabupaten Jombang yang terdampak pandemi covid 19 ,terangnya.

" Kita tidak hanya baksos saja akan tetapi kita juga melakukan serap aspirasi ke beberapa tokoh desa dan masyarakat untuk mengetahui kondisi masyarakat di pingiran ujung kota Jombang, "tambahnya.

"Dalam agenda rutin jelajah Desa ini tujuannya adalah, agar nantinya dalam pembahasan kebijakan umum pemerintahan, kita bisa memberikan masukan yang tepat diera pandemi Covid-19 ini, "terangnya.

H.Dukha menambahkan, dalam sambutannya ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Pojoklitih, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap terapkan 5 M karena masih pandemi covid 19, tambahnya.

"Dalam Jelajah Desa serta baksos di Pojoklitih nampak hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Jombang ,Koordinator Ngetril dan Baksos, Andik Basuki Ketua Fraksi Golkar, H.Dukha ketua PAN, Naim Ketua fraksi PDIP, Lusy anggota fraksi PDIP, Aang fraksi Gerindra.

Huda dari fraksi PKB.Rochmad Abidin Ketua fraksi PKS, Joko Triono mantan ketua DPRD Jombang, Camat Mudhor dan pak Ozi kepala desa sambong serta pengusaha besi dari Tembelang Andik JB, pungkasnya.

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV