SUARA INDONESIA

Lagi, Golkar Banyuwangi Bagikan Ratusan Nasi Kotak untuk Korban Banjir di Kalibaru

Muhammad Nurul Yaqin - 11 November 2022 | 13:11 - Dibaca 1.42k kali
Politik Lagi, Golkar Banyuwangi Bagikan Ratusan Nasi Kotak untuk Korban Banjir di Kalibaru
Relawan Golkar Banyuwangi saat membagikan nasi kotak pada korban terdampak banjir di Kalibaru, Jumat (11/11/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI - DPD Partai Golkar Banyuwangi kembali hadir melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada korban terdampak banjir di Kalibaru, Jumat (11/11/2022).

"Total ada 200 nasi kotak yang kita bagikan kepada warga terdampak banjir di Kalibaru. Ini sudah kedua kalinya kita berbagi kepedulian," kata Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono.

Ruli menjelaskan, ratusan nasi kotak yang dibagikan merupakan bagian dari program 'Jumat Berkah' yang rutin dilakukan Ketua Golkar Banyuwangi setiap hari Jumat untuk warga membutuhkan.

"Kebetulan karena di Kalibaru yang tidak lain adalah dapil saya sendiri sedang tertimpa bencana. Semua makanan siap santap berupa nasi kotak ini, kita fokuskan semuanya di situ," ucap Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Menurut Ruli, aksi sosial yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap warga yang menjadi korban bencana banjir.

“Harapannya dengan bantuan ini dapat sedikit membahagiakan masyarakat dimana sepekan yang lalu diterpa musibah banjir," cetusnya.

Tujuan yang tak kalah penting dalam pembagian nasi kotak ini, lanjut Ruli, untuk mengajak masyarakat yang memiliki kemampuan agar ikut berpartisipasi dalam berbagi kepada sesama.

"Kita juga ingin menunjukkan bahwa Golkar selalu hadir di tengah masyarakat yang tertimpa musibah. Kegiatan ini juga sebagai rutinitas dan wujud kepedulian kita. Sekaligus kita berkeliling menyapa masyarakat yang terdampak," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV