SUARA INDONESIA

Diusulkan Maju Kembali Pilkada Kota Probolinggo, Rukmini: Banyak Cita-cita Pembangunan Belum Terwujud

Lutfi Hidayat - 14 December 2022 | 13:12 - Dibaca 1.22k kali
Politik Diusulkan Maju Kembali Pilkada Kota Probolinggo, Rukmini: Banyak Cita-cita Pembangunan Belum Terwujud
Mantan Wali Kota Probolinggo, Rukmini Buchori bertemu wartawan Probolinggo, ajak sajikan berita politik sejuk dan tak sensitif

PROBOLINGGO - Mantan Wali Kota Probolinggo, Rukmini Buchori bersilaturahmi dengan puluhan wartawan media cetak, TV dan online, Rabu siang (14/12/2022).

Pertemuan itu menyusul dirinya diusulkan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), untuk maju sebagai kandidat Wali Kota Probolinggo pada Pilkada 2024 mendatang.

Dengan tegas Rukmini mengaku optimis meski perjalanan menuju Pilkada dua tahun lagi. "Kita masih harus melewati tahapan Pileg dan Pilpres. Semoga perjalanan ini sampai pada tahapan Pilkada tahun 2024, saya optimis," ujarnya.

Dalam perjalanan politik pada Pileg, Pilpres dan Pilkada Rukmini meminta awak media menulis berita politik yang sejuk dan tidak menyakiti pihak tertentu.

"Tidak usah kaku dan sensitif, kita harus bisa saling menjaga kondisi kota ini. Semua kemungkinan bisa terjadi, setelah Pileg nanti akan bermunculan arah koalisi," imbuhnya.

Menurutnya, pilihan harus maju kembali pada Pilkada 2024, karena masih banyak cita-cita dirinya untuk membangun Kota Probolinggo belum terwujud, seperti pasar baru. Termasuk banyak program yang dulu diberangus. 

Dukungan internal keluarga pada kontestasi Pilkada 2024 dari PPP juga semakin solid. "Kita tetap harus bersama berjalan dalam parpol yang sama," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV