SUARA INDONESIA

Hengkang dari PKS, Siswanto Anggota DPRD Ngawi Dilamar Sejumlah Partai

Ari Hermawan - 27 February 2023 | 17:02 - Dibaca 2.00k kali
Politik Hengkang dari PKS, Siswanto Anggota DPRD Ngawi Dilamar Sejumlah Partai
Siswanto anggota DPRD Kabupaten Ngawi dan politisi PKS, foto: Istimewa.

NGAWI - Siswanto anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi telah resmi mengundurkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ditanya soal akan bergabung ke partai lain usai mengundurkan diri dari PKS. Siswanto mengklaim sudah ada sejumlah kolega partai di DPRD mengajaknya untuk bergabung.

"Sudah ada beberapa teman di DPRD mengajak saya untuk bergabung di partai mereka. Namun ibarat motor, saya Tune-Up dulu, saya harus menata dulu kedepan," kata Siswanto kepada suaraindonesia.co.id, Senin (27/2/2023).

Siswanto mengungkapkan, soal keputusannya mundur dari PKS sebab dirinya sudah tidak nyaman berorganisasi di dalam internal partai berlambang bulan bulan sabit dan padi itu.

"Surat pengunduran diri sudah saya serahkan ke DPD PKS Ngawi tertanggal 2 Februari 2023, saat ini saya menunggu tindak lanjut dari surat itu," ungkap Siswanto yang duduk di kursi DPRD selama 3 Periode hingga sekarang.

Masih kata Siswanto, bahwa seharusnya surat sudah harus ditindaklanjuti 7 hari setelah surat itu diterima oleh DPD. Namun, hingga sekarang dirinya belum mendapatkan kejelasan.

"Saya masih menunggu, yang pasti surat pengunduran diri saya sudah diterima dan ini merupakan keputusan yang saya anggap jalan terbaik," pungkas Siswanto.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV