SUARA INDONESIA

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bersama Kaum Milenial di Ngawi, Ini Pesan Yang Disampaikan Johan Budi

Ari Hermawan - 14 April 2023 | 21:04 - Dibaca 1.11k kali
Politik Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bersama Kaum Milenial di Ngawi, Ini Pesan Yang Disampaikan Johan Budi
Johan Budi sosialisasikan wawasan kebangsaan dihadapan ratusan kaum milenial, Jumat (14/4/2023), (Foto: Ari Hermawan/suaraindonesia.co.id).

NGAWI -  Johan Budi Sapto Pribowo atau yang akrab dikenal dengan nama panggilan Johan Budi melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur, pada Jumat (14/4/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut, berlokasi di Kantor Desa Jogorogo, Johan Budi bertemu ratusan kaum milenial guna memberikan sosialisasi wawasan 4 pilar kebangsaan MPR-RI.

Dihadapan kaum milenial Johan Budi berpesan, wawasan 4 pilar kebangsaan merupakan cara pandang Bangsa Indonesia mengenali diri, lingkungannya dan tanah airnya.

"Generasi milenial harus sanggup mewujudkan cita-cita nasional, dengan mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Dilandasi Pancasila, UUD RI 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI," ucap Johan Budi anggota DPR RI komisi lll.

"Pemahaman wawasan kebangsaan sangat penting bagi generasi milenial, karena milenial atau generasi bangsa sumber potensial kemajuan bangsa kedepan," ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Sementara itu, Atikah, seorang mahasiswi semester 6 yang turut hadir dalam sosialisasi wawasan kebangsaan mengaku senang mendapatkan wawasan yang langsung disampaikan Johan Budi.

"Pak Johan ini mantan pegawai KPK, alhamdulillah bisa bertemu langsung, kami lihat di TV, sekarang bisa bertatap muka. Dan penjelasan materi singkat dan bisa cepat dipahami," terang Atikah.

Sosialisasi yang digelar dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB tersebut, turut hadir juga ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar dan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV