SUARA INDONESIA

Ketua DPRD Ngawi Dampingi Johan Budi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Ari Hermawan - 14 April 2023 | 22:04 - Dibaca 946 kali
Politik Ketua DPRD Ngawi Dampingi Johan Budi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar dampingi Johan Budi sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Jumat (14/4/2023). Foto: Ari Hermawan/ SUARA INDONESIA.

NGAWI - Johan Budi anggota DPR RI dari Komisi lll melakukan kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Kecamatan Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur, pada Jumat, (14/4/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Johan Budi didampingi Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi Heru Kusnindar.

Dihadapan awak media Heru Kusnindar mengatakan, sosialisasi 4 pilar kebangsaan dihadapan ratusan kaum milenial ini sangat penting dilakukan.

Alasannya, kaum milenial sangat rentan terpengaruh kegiatan-kegiatan yang justru merugikan dirinya dan masa depannya.

"Sosialisasi ini menjadi benteng generasi penerus bangsa. Anak milenial sangat rentan berperilaku menyimpang, maka dengan sosialisasi ini diharapkan bisa membawa mereka kearah yang lebih baik," ujar Heru Kusnindar kepada Suaraindonesia.co.id

"Jadi kemajuan sebuah bangsa juga terletak pada pundak teman-teman milenial ini. Dan sosialisai 4 pilar kebangsaan ini wajib ditularkan secara meluas, sehingga akan mudah dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa yang kuat," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV