SUARA INDONESIA

Gelora  Mulai Gas Pol Promosikan Prabowo Subianto di Sulawesi Barat

Ade Windiarto - 23 September 2023 | 09:09 - Dibaca 1.57k kali
Politik Gelora  Mulai Gas Pol Promosikan Prabowo Subianto di Sulawesi Barat
Baliho atau spanduk bergambar Prabowo Subianto dan Ketua DPW Gelora Sulbar terpasang di sisi jalan wilayah Sulawesi Barat.dok Hajrul Malik Ketua DPW

POLEWALI MANDAR, Suaraindonesia.co.id - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Sulawesi Barat (Sulbar) mulai mengkampanyekan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Baliho dan spanduk bergambar Menteri Pertahanan  disebar disejumlah titik wilayah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Mamuju

Alat peraga kampanye terpasang disertai dengan tagline Indonesia Superpower Baru.

"Baliho kali ini ada 185 titik baliho tersebar di Polman A dan Polman B khususnya di Kecamatan Campalagian, Wono, Balanipa Tinambung alu kemudian Mamuju sampai Kaluku Simboro," kata Ketua DPW Gelora Sulbar, Hajrul Malik , Sabtu 23 September 2023.

"Selain itu ada juga spanduk 300 lembar tiga kali satu semuanya berlogo Prabowo untuk menaikkan Prabowo.  Perkenalan itu sasarannya di kecamatan alu sampai limboro di Tinambung 150," lanjut Hajrul Malik.

Sementara spanduk lainnya akan  disebar di Kecamatan malunda sampai ke Majene.  Baliho dan spanduk dipasang dengan berbagai ukuran.

Tidak hanya gambar wajah Prabowo, di dalam spanduk terdapat gambar Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Ketua DPW Gelora Sulbar Hajrul Malik selaku caleg DPR RI.

Selain menyebar baliho dan spanduk, Ketua DPW Gelora Sulbar melakukan sosialisasi dengan  masyarakat setelah sebelumnya menyampaikan khutbah Jum'at di masjid Nurul Hidayah Limboro, tepatnya di Desa Limboro sendana

Namun pada saat sosialisasi, ia mendapati kondisi jalan yang masih sangat memprihatikan dan butuh perhatian dari pemerintah. 

"Jalanan yang kurang lebih 10 kilo dari aspal sendana Majene sampai ke limboro itu sangat memprihatinkan," ucapnya.

"Padahal tahun ini Sulawesi Barat sudah 19 tahun di sana ada sekitar seribuan penduduk di desa limboro , mestinya infrastruktur infrastruktur dibangun dengan nomenklatur pengembangan kawasan pariwisata atau membangun jalan lingkar antara Limboro sampai ke Tinambung," beber Hajrul sekali lagi.


Dengan penyebaran baliho dan pendekatan langsung dengan masyarakat, ia optimis Gelora memenangkan pada pemilu 2024 mendatang.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ade Windiarto
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV