SUARA INDONESIA

Dampingi Gibran di Rapimnas Golkar, Bupati Tuban Lindra Ditunjuk Jadi Jurkam Prabowo-Gibran?

Irqam - 23 October 2023 | 15:10 - Dibaca 3.16k kali
Politik Dampingi Gibran di Rapimnas Golkar, Bupati Tuban Lindra Ditunjuk Jadi Jurkam Prabowo-Gibran?
Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky (belakang jaket kuning) terlihat mendampingi Gibran Rakabuming Raka usai Rapimnas Golkar, Sabtu 21 Oktober 2023. (Foto: Istimewa)

TUBAN, Suaraidonesia.co.id - Bupati Tuban, Jawa Timur, Aditya Halindra Faridzky, menjadi sorotan saat mendampingi Gibran Rakabuming Raka dalam sesi wawancara dengan awak media usai Rapimnas Partai Golkar, Sabtu 21 Oktober 2023.

Lindra, sapaan akrab Bupati Tuban ini, terlihat di belakang Gibran saat memberikan keterangan usai diusung  menjadi cawapres berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

Penampakan memantik reaksi masyarakat, khususnya di Kabupaten Tuban. Banyak yang mengaitkan bahwa Mas Lindra akan diberikan tugas sebagai juru kampanye (jurkam) pasangan Prabowo-Gibran.

Dikonfirmasi ihwal Lindra apakah sudah ditunjuk sebagai jurkam Prabowo-Gibran, Sekretaris DPD Partai Golkar Tuban Suratmin menyatakan, hal itu bisa saja dimungkinkan.

Sebab, lanjut Suratmin, Lindra merupakan salah satu pemimpin daerah muda yang berkompeten. Sehingga Bupati Tuban ini juga menjadi aset berharga dari Partai Golkar. 

"Bisa juga Mas Bup (Bupati Lindra, red) ditarik pusat untuk menyandang amanah lebih besar. Beliau juga punya kapasitas dan kemampuan untuk kesana (jurkam Prabowo-Gibran, red)," terang Suratmin, Senin (23/10/2023).

Lebih lanjut, Suratmin menyebutkan, kader Partai Golkar Tuban tegak lurus dengan keputusan Rapimnas yang mengusung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Golkar Tuban akan tegak lurus atas keputusan Rapimnas. Pastinya kita akan totalitas menangkan Prabowo-Gibran di Tuban," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV