SUARA INDONESIA

Optimistis Menangkan Amin, DPD NasDem Paniai Nyalakan Roh Perubahan

Otinus Erwin Y - 29 January 2024 | 11:01 - Dibaca 623 kali
Politik Optimistis Menangkan Amin, DPD NasDem Paniai Nyalakan Roh Perubahan
Suasana kampanye akbar partai NasDem Kabupaten Paniai, di lapangan Karel Gobai, Papua Tengah. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PAPUA TENGAH - Dari pusat Kabupaten Paniai, Partai Nasional Demokrat (NasDem) menyalakan roh perubahan untuk menangkan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Roh perubahan itu diwujudkan pada kampanye akbar yang digelar DPD Partai NasDem Kabupaten Paniai, Provinsi Papua Tengah, yang berlangsung di lapangan Karel Gobai, Senin (29/1/2024.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Paniai, Abraham Koyamee Gobai, selesai mengadakan kampanye akbar mengatakan, komitmen partai NasDem adalah memenangkan Amin untuk mewujudkan misi perubahan.

"Ketua umum NasDem bapa Surya Paloh telah berpesan kepada kami untuk wajib memenangkan Amin pada pilpres mendatang. Oleh karena itu, sebagai kader partai di daerah wajib meneruskan komitmen partai dalam rangka mewujudkan perubahan," ucapnya.

Menurutnya, pada pemilu lalu partai NasDem Paniai sukses merebut kursi legislatif dan memenangkan Meki Nawipa sebagai Bupati Panitia. Oleh karena itu, NasDem Paniai optimistis memenangkan Amin sebagai Capres dan Cawapres RI.

"Yang pasti kami optimistis untuk menangkan Amin. Karena kami telah sukses merebut kursi legislatif dan menangkan Bupati Paniai. Pada prinsipnya, kami harus menang demi mewujudkan perubahan di Kabupaten Paniai," ujarnya.

Tak lupa, Abraham Koyamee Gobai mengajak masyarakat Paniai yang merindukan perubahan untuk menyatukan barisan bersama NasDem memenangkan Amin. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Otinus Erwin Y
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV