SUARA INDONESIA

Usai Kampanye di Sumenep, Rombongan AMIN Alami Kecelakaan Beruntun

Wildan Mukhlishah Sy - 31 January 2024 | 17:01 - Dibaca 21.00k kali
Politik Usai Kampanye di Sumenep, Rombongan AMIN Alami Kecelakaan Beruntun
Kondisi salah satu mobil dari rombongan AMIN yang mengalami kecelakaan. Foto: Istimewa.

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Rombongan Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar, dilaporkan mengalami kecelakaan beruntun usai melaksanakan kampanye di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Rabu (31/01/2024). 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Pragaan, Sumenep, ketika rombongan hendak menuju ke Kabupaten Pamekasan untuk melanjutkan kampanye. 

Diketahui bahwa terdapat tiga mobil yang mengalami kecelakaan, yakni satu mini bus Avanza, SUV Pajero dan Hiace. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan, salah satu mobil yang mengalami kecelakaan diisi oleh wartawan dari berbagai media. 

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan kronologi kejadian bermula, ketika rombongan sampai di Pasar Prenduan, ada mobil yang semula parkir, namun tiba-tiba berangkat tanpa memperhatikan kondisi di belakangnya. 

Alhasil, salah satu mobil iring-iringan Amin mengerem dadakan dan berimbas pada kendaraan lain yang ada di belakangnya, hingga terjadilah kecelakaan beruntun. 

AKP Widi menambahkan, ketiga mobil mengalami kerugian material, namun tak ada korban yang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. "Untuk korban tidak ada," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV