SUARA INDONESIA

Ribuan Milenial Basis Kultur Situbondo Konvoi dan Do'a bersama Untuk Kemenangan PPP

Syamsuri - 08 February 2024 | 15:02 - Dibaca 910 kali
Politik Ribuan Milenial Basis Kultur Situbondo Konvoi dan Do'a bersama Untuk Kemenangan PPP
Ribuan milenial Basis Kultur Situbondo saat konvoi di sepanjang Jalan Pantura Situbondo. (Foto:Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO - Ribuan milenial basis kultur mulai dari ujung barat Banyuglugur hingga ujung timur Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur menggelar konvoi damai bersama dengan mengendarai sepeda motor dan mobil roda empat menuju Gor Baluran Jl.PB.Sudirman Situbondo.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk mengikuti Do'a bersama dalam acara Haul Alm. KHR.Ach.Fawaid As'ad, dan menyambut kemenangan PPP di Kabupaten Situbondo pada pemilu 2024. Kamis (09/02/2024)

Ketua DPC PPP Situbondo, Hj.Zainiye mengatakan  kegiatan ini digelar adalah atas inisiatif para milenial basis kultur. Jadi memang banyak komunitas anak anak muda cinta terhadap garis garis perjuangan Alm. KHR. Ach.Fawaid As'ad Syamsul Arifin, sehingga mereka  berinisiatif  menyelenggarakan Do'a bersama Haul Alm.KHR.Ach.Fawaid As'ad dan kemenangan PPP. mulai dari rangkaian acara awal hingga akhir.

"Oleh sebab itu,  pihaknya ikut memfasilitasi apa yang dilakukan oleh temen temen komunitas minenial basis kultur tersebut, makanya kemudian ada dua titik komvoi damai yang titik kumpulnya dari wilayah timur Sukorejo Kecamatan Banyuputih dan dari wilayah barat  Kecamatan Banyuglugur,"ujarnya.

"Dari semua komunitas milenial kultur tersebut, mulai dari Banyuputih hingga Banyuglugur titik kumpulnya  ketemu di Situbondo,"sambungnya.

Menurut Politisi PPP Situbondo, dalam kegiatan ini nilai filosofinya adalah karena Kabupaten Situbondo ini terdiri dari 17 kecamatan, mulai dari Banyuputih hingga Banyuglugur. Jadi maka kita pastikan PPP Situbondo tetap mendapatkan dukungan dan simpati di tengah tengah masyarakat.

"Dengan kita melakukan kampanye konvoi damai yang dikemas dengan peringatan Isra' Mi'raj dan Haul nya Alm. KHR.Fawaid As'ad serta doa bersama untuk kemenangan PPP Situbondo dengan target suara 15 kursi di DPRD Situbondo,"bebernya.

Menurutnya, karena PPP ini mendukung Paslon nomor 03 Ganjar-Mahfud, maka untuk memenangkan di Situbondo, kita sudah punya segmen tersendiri yaitu  menggerakkan mesin partai di PPP, dan ini sudah kita sampaikan ketika Sandiaga uno datang ke Situbondo.

"Kita sudah melakukan pelatihan saksi dengan  mengumpulkan kader kader PPP  di 17 Kecamatan dan struktur dari DPC, mereka semua kita kuatkan untuk tegak lurus bersama agar menjaga hasil suara PPP dan suara Ganjar-Mahfud di 2015 TPS yang tersebar di Kabupaten Situbondo pada tanggal 14 Pebruari 2024,"pungkasnya (Syam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV