SUARA INDONESIA

Ribuan Massa di Cilacap Ikuti Gowes, Dukung Anies - Cak Imin

Satria Galih Saputra - 08 February 2024 | 16:02 - Dibaca 1.27k kali
Politik Ribuan Massa di Cilacap Ikuti Gowes, Dukung Anies - Cak Imin
Simpatisan dan pendukung Anies - Cak Imin di Cilacap saat mengikuti gowes. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ribuan simpatisan dan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar atau AMIN antusias mengikuti gowes bersama Co-Captain Timnas AMIN, H. Mohammad Jumhur Hidayat, Kamis (8/2/2024). 

Terlihat para peserta gowes berjumlah 1.000 orang mengendarai sepeda dari Lapangan Krida Nusantara, Gumilir menuju finish Gedung Dakwah Aisyiah, Kebon Manis, Cilacap dengan perjalanan kurang lebih 1 jam. 

Pantauan di lapangan, usai mengikuti gowes, peserta berkumpul di Gedung Dakwah Aisyiah untuk mengikuti konsolidasi dan ikrar dalam rangka pemenangan Anies - Cak Imin menjelang Pemilu 14 Februari 2024.

"Acara ini merupakan agenda putaran terakhir Gowes Asik Ala Amin yang sudah kita lakukan sebanyak lima kali putaran dalam rangka mendukung Anies - Muhaimin. Untuk putaran pertama pada tanggal 5 Januari 2024 kemarin," ungkap Ketua Tim Gowes Asik Ala Amin, Sutrisno Sudiyanto kepada wartawan. 

"Setelah bersepeda bersama, dilanjutkan konsolidasi dan dialog kebangsaan untuk manifesto perubahan guna pemantapan dan pemenangan Anies - Muhaimin pada Pemilu 2024. Harapannya nanti bisa memperoleh suara besar dan menang di Kabupaten Cilacap," tandasnya. 

Dalam kesempatan itu, Sutrisno berpesan kepada seluruh simpatisan dan pendukung Anies - Cak Imin untuk tetap komitmen, konsisten dan berpegang teguh kepada prinsip untuk mendukung dan memilih paslon nomor urut 1 tersebut. 

"Jangan sampai tergiur dengan iming-iming apapun, apalagi sampai memilih paslon yang lain. Namun, tetap kekeh, komitmen dan konsisten sampai menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti," kata Sutrisno. 

"Dan kami yakin atas jerih payah, usaha dan kerja keras kita semua, Allah akan memberikan hadiah kemenangan buat pemimpin yang kita rindu-rindukan yaitu Anies - Muhaimin, optimis menang," sambungnya. 

Menurutnya, Anies - Cak Imin merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin negara Indonesia menuju perubahan yang lebih baik. "Anies - Muhaimin adalah pemimpin terbaik, cerdas, berintegritas, dan amanah serta istiqomah," ujar Sutrisno. 

"Sehingga perubahan di Kabupaten Cilacap khususnya bisa terjadi dan terlaksana, serta Indonesia menjadi negara yang lebih maju, sejahtera, adil, makmur, dan damai tentunya," lanjutnya. 

Sementara itu, Co-Captain Timnas AMIN, H. Mohammad Jumhur Hidayat berharap Kabupaten Cilacap bisa mendorong suara Anies - Muhaimin di Jawa Tengah dan sebagai barometer. 

"Kalau di Jawa Tengah memperoleh hasil seri, di Indonesia akan menang mutlak satu putaran," tegasnya. 

"Dan saya melihat pendukung pak Anies disini banyak mulai dari santri, kalangan masyarakat bawah dan lainnya. Ini suatu bukti bahwa pemimpin seperti Anies - Muhaimin sangat diharapkan dan insyaallah perubahan semakin dekat," pungkas Jumhur. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV